Laman

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Aha Touch dari huawei


PT. Bakrie telecom saat ini sedang gencar memasarkan produknya yang bernama Aha. Sebelumnya Aha hanya berupa produk modem yang dilengkapi Google Chrome. Namun, saat ini PT. Bakrie Telecom melakukan inovasi terhadap produknya tersebut. Produk baru tersebut diberi nama Aha Touch. Melalui kata Touch kita sudah dapat membayangkan bahwa produk ini memiliki layar sentuh atau touch screen.

Aha Touch sendiri merupakan ponsel Android dengan sistem operasi Android Froyo atau versi 2.2. Fitur yang dihadirkan lumayan canggih yaitu : akses ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, maupun Youtube. Fitur lainnya yaitu Google Map dan Aha Games yang dapat diunduh. Aha Touch juga memiliki kecepatan mengunduh (download) hingga 3,1 Mbps dan upload hingga 1,8 Mbps, layar sentuh itu 2,8 inci, kamera 3,2 megapiksel, serta perekam audio dan video.
Sebenarnya Aha Touch itu berbasis ponsel buatan Huawei tipe IDEOS c8150 yang dipaket dengan layanan koneksi internet menjadi Aha Touch oleh Bakrie Telekom untuk pasar Indonesia.


ip address